Kamis, 01 September 2016

Apa yang Engkau Minta Maka itu yang Engkau Peroleh, Kendati saat Meditasi sekalipun.

~ DOA ~

+
Hati Yesus Yang Maha Kudus,
aku menyerahkan diriku pada hati-Mu Yang Maha Kudus pada hari ini. Kuasailah seluruh pribadiku, ubahlah aku menjadi seperti Engkau. Jadikanlah tanganku menjadi tangan-Mu, kakiku menjadi kaki-Mu, hatiku menjadi hati-Mu.
Ijinkanlah aku melihat dengan mata-Mu, mendengar dengan telinga-Mu, berkata-kata dengan bibir-Mu, mengasihi dengan hati-Mu, memahami dengan pikiran-Mu, melayani dengan kehendak-Mu dan mengabdikan seluruh kepribadianku.
Jadikan aku serupa dengan Engkau.
Hati Yesus Yang Maha Kudus, utuslah Roh Kudus-Mu untuk mengajar aku agar mengasihi-Mu dan hidup melalui Engkau, dalam Engkau dan untuk Engkau.

Datanglah Roh Kudus, jadikan tubuhku bait-Mu. Datanglah, dan tinggallah dalamku selamanya. Beri aku kasih terdalam kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus untuk dapat melayani Dia dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatanku.
O Roh Kasih Yang Kudus, beri aku rahmat-Mu yang ampuh itu dengan berlimpah.
O Trinitas Yang Maha Kudus, jadikanlah jiwaku bait-Mu yang kudus.
Amin +

† Per Christum et cum Ipso et in Ipso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Cerita Pendek Zen Mengungkapkan Palajaran Terbesar.

Cerita Zen seringkali singkat, tapi penuh akal dan kebijaksanaan. Mereka adalah bagian besar dari apa yang membuat tradisi ini menarik dan ...