Kamis, 25 Agustus 2016

Arti Warna Aura


1. Merah
Sifat : Semangat, Kepemimpinan, daya saing, aktifitas fisik.
Penjelasan : Merah mencerminkan semangat  yang tinggi. Orang yang memliki aura warna merah memiliki sifat giat,  dinamis, dan kompetitif. Ia selalu ingin menjadi juara, selalu mempunyai  inovasi-inovasi yang cemerlang. Orang dengan aura merah memiliki jiwa  pemimpin yang kuat, dia tidak mau untuk berada di bawah orang lain.  Warna merah terang berarti seseorang yang menyukai kehidupan, sedangkan  warna merah gelap berarti dengan kemarahan dan dendam.

2. Oren/Jingga
Sifat : Optimis, Harmoni, Percaya diri, Emosi.
Penjelasan : Warna jingga ini  mencerminkan kehangatan dan energy. Orang dengan aura berwarna jingga  cerah adalah orang yang sangat positif dan percaya diri. Hidupnya  tentram, aman, damai, ia pintar dalam menyikapi dan belajar dari suatu  permasalahan. Ia sangat luwes karena memiliki kehangatan dan antusiasme  untuk menunjukkan yang tebaik. Warna jingga yang kuat menunjukkan  kegalakkan, egoistis. Jingga kusam dan kotor dimiliki orang pemarah atau  orang yang mudah tersinggung.

3. Hijau
Sifat : cinta, damai, harmoni, penyembuh
Penjelasan : Orang yang memiliki warna  aura dominan hijau adalah orang yang penuh dengan kasih sayang. Dia  selalu menciptakan keharmonisan disetiap lingkungannya. Dia juga orang  yang sangat menyenangkan. Secara naluri orang dengan aura hijau lebih  suka berhubungan dengan alam agar tetap sehat. Ia memiiki ketertarikan  akan hewan dan mampu untuk memahaminya, Ia juga memiliki kemampuan untuk  mengobati secara naluri. Hijau Kuat berarti Keras Kepala, dan sulit  berubah. Hijau Kotor menunjukkan pencemburu dan possesif.

4. Kuning
Sifat : Kemampuan mental, kreativitas, komunikasi.
Penjelasan : Warna Aura  kuning terang, berhubungan dengan ide dan komunikasi. Orang yang  memiliki warna aura ini, lebih suka untuk bergaul dan menceritakan  ide-ide yang dimilikinya kepada orang lain. Orang dengan aura warna  kuning tidak bisa hidup sendiri, mereka harus memiliki teman untuk  mendengarkan ide-ide dari dirinya. Warna kuning kuat menunjukkan orang  yang sangat senang menyampaikan pendapat dan meyakini bahwa ia selalu  benar. Warna kuning gelap menunjukkan seseorang yang tidak selalu jujur.

5. Merah Jambu/Pink
Sifat : Cinta, Kebaikan Hati, Spiritualis
Penjelasan : Seseorang yang memiliki  aura merah muda secara naluriah dia adalah orang yang baik hati, suka  menolong, dan penuh kasih saying. Mereka sangat mencintai binatang dan  anak-anak. Orang dengan aura merah jambu adalah orang yang sangat cinta  damai. Namun, ia harus bisa mengendalikan dirinya agar tidak mudah untuk  dimanfaatkan oleh orang lain. Hal ini biasanya terjadi pada aura merah  Jambu pucat, bersih. Warna merah muda yang kuat menunjukkan mudah untuk  terbawa perasaan atau biasa disebut dengan sentimental.

6. Biru
Sifat : pengertian,idealis,penyembuh,pengetahuan spiritual
Penjelasan : Apabila seseorang memiliki aura  dengan warna Biru, itu menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang  yang sangat idealis dan memiliki keyakinan yang sangat kuat tentang  sebuah kebenaran. Ia selalu melakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa  yang dia anggap benar. Ia juga seorang pencari pengetahuan spiritual.  Ia bisa melakukan beberapa bentuk penyembuhan. Apabila berwarna biru  pekat itu berarti jalan yang dianggap benar telah ditemukan. Namun  apabila warna birunya kotor menunjukkan seseorang yang konservatif dan  takut akan perubahan.

7. Ungu
Sifat : humanis, cinta, suportif, kemampuan psikis.
Penjelasan : Orang ya ng memiliki aura  ungu adalah orang yang spiritualis. Mereka juga mempunyai kemampuan  psikis yang alami. Ia adalah orang yang sangat humanis dan peduli akan  nasib orang lain. Warna ungu cerah menunjukkan kemampuan psikis yang  kuat, sedangkan ungu yang lebih pusat menunjukkan seseorang yang  intuitif.

8. Putih
Sifat : spiritualis, hubungan dengan tuhan
Penjelasan : jarang sekali orang yang memiliki warna aura  putih. Jika menemukannya anda harus memastikannya bahwa itu benar-benar  putih tidak warna abu-abu pucat atau bayangan yang bersih dari warna  lain. Orang beraura putih memiliki hubungan yang dekat dengan tuhan. Ia  sangt Humanis, kadang-kadang justru terlalu baik karena ia lebih peduli  pada orang lain dari pada dirinya sendiri. Warna Putih kotor menunjukkan  seseorang yang menemukan bahwa menjalin hubungan dengan orang lain itu  sulit. Warna putih yang sangat pucat menggambarkan seseorang yang  tinggal di dunianya sendiri dan terpisah dari kenyataan fisik di  sekitarnya.

9. Emas
Sifat : spiritualis, pengetahuan tinggi, visioner
Penjelasan : Orang dengan aura emas juga jarang ditemukan. Seseorang dengan aura  emas memiliki potensi besar dan kemampuan untuk mempengaruhi  sekitarnya. Ia juga memiliki indera yang kuat terhadap hal-hal spiritual  dan juga sangat visioner. Jika seseorang memiliki aura emas yang kotor,  hal itu menunjukkan sifat matrealistis dan hasrat berkuasa.

10. Perak
Sifat : mimpi, potensi, idealis
Penjelasan : Aura perak juga sangat  jarang ditemukan. Orang yang memiliki aura warna perak memiliki potensi  yang besar. Aura perak mempunyai pemikiran yang kreatif. Dia dapat  mewujudkan semua potensinya menjadi kenyataan daripada membiarkannya  sebagai mimpi indah. Aura perak yang kotor dalam aura menunjukkan  seseorang yang senang membuat sensasi.

11. Abu-Abu
Sifat : kamuflase, sederhana
Penjelasan : Orang dengan warna aura  Abu-Abu lebih suka tampak sederhana. Ia mudah untuk beradaptasi pada  semua lingkungan dan mudah untuk berkompromi. Ia sangat baik sehingga  sangat sulit untuk menolak gagasan orang lain. Namun ketika anda melihat  warna aura abu-abu anda harus memastikan bahwa warna abu-abu yang  timbul bukan atas permasalan fisik, misalnya sakit. Jika anda melihat  aura abu-abu kotor, orang tersebut mungkin menyesali masa lalunya.

12. Cokelat
Sifat : kepenuhan, hubungan dengan alam, kepraktisan
Penjelasan : Orang dengan warna coklat  mempunyai sikap yang praktis dan sifat yang sederhana. Ia memiliki  hubungan yang erat dengan alam. Ia berani berkorban untuk melindungi  lingkungan disekitarnya. Orang dengan aura coklat sangat cocok bekerja  di luar rumah. Aura  coklat kemerahan menunjukkan seseorang yang suka merawat orang lain.  Namun apabila Auranya berwarna coklat keruh pemiliknya adalah seorang  yang matrealistis.

13. Hitam
Sifat : Tertutup, sakit
Penjelasan : Banyak opini yang menyebutkan jika aura  berwarna hitam adalah aura yang menakutkan, entah disebabkan karena  adanya sikap jahat atau suatu penyakit yang parah. Namun, ada juga opini  yang menyebutkan bahwa orang yang memiliki aura hitam berarti ia sedang  mengalami perlindungan dari pengaruh luar. Oleh karena itu anda perlu  menanyakan dulu kepada orang terseut, apakah diperbolehkan atau tidak  anda membaca auranya. Karena dia akan menolak semua pengaruh dari anda.  Selain hal tersebut aura hitam menandai adanya suatu penyakit dalam  fisik seseorang. Jika pada bagian tertentu dalam tubuh berwarna aura  hitam pekat maka semakin parah penyakit yang dideritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Cerita Pendek Zen Mengungkapkan Palajaran Terbesar.

Cerita Zen seringkali singkat, tapi penuh akal dan kebijaksanaan. Mereka adalah bagian besar dari apa yang membuat tradisi ini menarik dan ...