Rabu, 17 Agustus 2016

The Fallen Angel

Kitab Henokh menyebutkan:
adanya 200 malaikat yang jatuh
(Fallen Angel/the watchers dan Nephilim/raksasa) yang dipenjarakan di dalam Tartarus (jurang maut) selama 70 generasi.
Suatu generasi didalam Alkitab dihitung sekitar 70 tahun. Para Malaikat ini dipenjara selama sekitar 4900 tahun. Dan jika kita hitung 4900 tahun sejak peristiwa Para Malaikat itu dipenjarakan, akan membawa kita berada pada masa dimana "mereka" akan dilepaskan. Kebetulan?
Kitab Suci menyatakan, pada akhir zaman, Nephilim atau makhluk-makhluk iblis akan keluar dari jurang maut.

"Angkatlah panji-panji di atas bukit yang gundul, nyaringkanlah suara bagi mereka, lambaikanlah tangan, bukalah pintu gerbang, hai para penguasa. Aku memberi perintah, dan Aku membawa mereka: para raksasa (Ibrani: gibborim) untuk melaksanakan murka-Ku, yang bergirang saat bersamaan dan mencemooh."
Yesaya 13:3 (Terjemahan Septuaginta)

"Dan keempat malaikat itu dilepaskan, mereka yang telah dipersiapkan untuk jam dan hari dan bulan dan tahun, supaya mereka membunuh sepertiga dari umat manusia. Dan jumlah bala tentara berkuda itu ada dua ratus juta; dan aku mendengar jumlah mereka."
Wahyu 9:15-16 (ILT)

Kompleks CERN ini terletak di Jenewa, Swiss. Jenewa ( Geneva) dan kota "Saint Genis" mirip dengan kata "Genesis". (Kejadian).  Tujuan dari CERN adalah untuk menemukan asal usul manusia dan alam semesta, Big Bang Theory. Mereka telah menyatakan bahwa mereka ingin
membuka pintu ke dimensi lain dan menemukan Tuhan. Tuhan yang mana yang mereka cari? Apakah juga merupakan sebuah kebetulan bahwa CERN adalah singkatan dari dewa Cernunnos? Dewa bertanduk yang dikenal dalam mitologi Yunani, Romawi dan Celtic, merupakan dewa penguasa alam kematian ( underworld), kehidupan dan kematian dan reinkarnasi. Apakah bisa disebut kebetulan juga bahwa kompleks instalasi CERN dibangun jauh di bawah tanah (175 meter di bawah tanah) untuk melakukan eksperimen "tuhan" mereka???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Cerita Pendek Zen Mengungkapkan Palajaran Terbesar.

Cerita Zen seringkali singkat, tapi penuh akal dan kebijaksanaan. Mereka adalah bagian besar dari apa yang membuat tradisi ini menarik dan ...