Rabu, 31 Agustus 2016

Berpikir tenteng Energipun Dapat Menyebabkan Overload Energi

Mempelajari Kundalini mungkin tidak akan ada habisnya, semakin dipelajari, dipahami, dimengerti secara teoritis maupun langsung ke energi itu sendiri. Maka semakin banyak yang tidak diketahui, tidak dipahami. Cara pintas mempelajari Kundalini salah satunya adalah langsung melalui pengalaman spiritual praktisi kundalini yang terlebih dahulu mengalaminya, hanya butuh usaha, semangat dan tata-krama yang baik untuk selalu menggali pengetahuan dan pengalaman berenergi kundalini.

Saya sering bertanya-tanya sendiri, apakah hanya energi yang ada istilah overload?

Bagaimana dengan pemahaman/rasa tahu (pengetahuan) dengan energi itu sendiri, dapatkah mengalami overload?

Seseorang yang sedang mengalami permasalahan yang berat di dalam hidupnya, dia membutuhkan teman yang mau mendengarkannya, butuh teman yang mau memberi solusi/mensupportnya, butuh teman yang dapat mengeluarkannya dari masalah yang dihadapinya, dan seterusnya.

Orang yang bahagiapun butuh teman mencurahkan kebahagiaannya.

Lalu, bagaimana dengan pemahaman/rasa tahu (pengetahuan) dengan energi kundalini? Dapatkah overload? atau dapatkah ketidak inginan berbagi pemahaman/rasa tahu (pengetahuan) akan energi kundalini dapat mempengaruhi energi didalam tubuh praktisi, dapatkah menyebabkan overload? atau sebaliknya yang malah mempercepat overload pada praktisi?

Jawaban ;
Bisa dan dapat menyebabkan overload, hanya tergantung lagi besaran overloadnya lagi, alasannya→ jika sudah terhubung antara otak, hati dan energi atau saat anda sedang berpikir energi saja akan menggerakkan energi anda. Apalagi jika anda berteori akan lebih menggerakkan energi lagi.

Dan kenapa dalam tulisan yg non copas akan terasa energinya, karena saat menulis otak, dan hati akan menggerakkan tulisan degan energi anda, kalau dalam puisi atau novel disebut ada jiwa dalam tulisanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Cerita Pendek Zen Mengungkapkan Palajaran Terbesar.

Cerita Zen seringkali singkat, tapi penuh akal dan kebijaksanaan. Mereka adalah bagian besar dari apa yang membuat tradisi ini menarik dan ...