Sabtu, 30 Juli 2016

Anak Indigo memiliki kesamaan

Diterjemahkan dari bahasa Yunani.

Apakah anak-anak indigo memiliki kesamaan? Psikolog Amerika Lee Carroll dalam bukunya "The Indigo Children" menggambarkan empat jenis anak Indigo dan Program hidup mereka:
1. humanis. Di masa depan mereka akan menjadi dokter, pengacara, guru, pelaut, pengusaha, politisi, ilmuwan. Anak jenis ini sangat mudah bergaul, dapat menyebabkan percakapan panjang dan ramah dengan siapa pun atas masalah apapun. Mereka hiperaktif dan karena itu canggung. Sebagai seorang anak, mereka tidak mengerti bagaimana Anda dapat bermain dengan hanya satu mainan. Mereka mengguncang keluar isi semua kotak, dan kemudian bisa bermain atau bahkan tidak menyentuh. Membuat mereka keluar dari ruangan hampir tidak mungkin.
2. konseptualis. Jenis yang paling umum. Ini masa depan insinyur, arsitek, desainer, astronot, prajurit, pilot, wisatawan. Anak jenis ini memiliki fisik yang baik, kelincahan, aspirasi dan pemimpin kecenderungan. Sebagai seorang anak, tunduk pada kontrol anak-anak sering menjadi ibu sendiri, gadis mereka - ayah. Jika mereka kehilangan orang tua mereka, ini menciptakan bagi mereka masalah lebih lanjut dalam hidup mereka. Indigo seperti pada masa remaja cenderung memiliki kebiasaan buruk, terutama obat-obatan. Orang tua harus mengamati perilaku mereka sangat erat, dan ketika mereka mulai menyembunyikan sesuatu atau mengatakan sesuatu seperti "tidak pergi di kamar saya," tidak mencegah untuk mengetahui apa yang mereka bersembunyi.
3. Artis. Yang paling banyak jenis hari ini. Indigo jenis ini sulit untuk bertahan hidup di dunia modern. Mereka sangat sensitif dan rentan, memiliki sosok anggun. Untuk bidang kegiatan manusia mereka ditangani apapun, selalu menjaga pendekatan kreatif. Jika mereka pergi ke obat-obatan, mereka membuat ahli bedah yang baik. Dalam seni, mereka adalah aktor yang luar biasa. Pada usia 4-10 tahun "seniman" mungkin mencoba sendiri dalam selusin jenis setengah dari kegiatan kreatif, belajar bermain secara bersamaan pada lima atau enam instrumen yang berbeda, tapi mencapai masa remaja, memilih salah satu dari mereka dan mencapai tingkat tinggi keterampilan.
4. Tinggal di semua dimensi. Indigo jenis ini bisa pengganggu dan pengganggu, karena mereka jauh lebih besar daripada yang dalam tiga jenis lainnya, dan tidak mampu beradaptasi. Anak-anak ini tahu segalanya tentang segala sesuatu. Sudah di masa bayi berkhotbah kepada orang tua mereka, dan semua orang selalu berusaha untuk membuat diri mereka. Dari jumlah tersebut know-alls tumbuh kepribadian yang luar biasa. Ini adalah orang-orang yang baru ke dunia filsafat dan agama baru.
Ketika pertama INDIGO?
anak indigo mulai lahir di akhir 70-an abad kedua puluh. Kemudian mereka satu. Di tahun 80-an, mereka 15%. Sejak ada lebih. Dengan beberapa perkiraan, sekarang planet sekitar 60 juta Indigo. statistik resmi tentang hal ini tidak ada. Psikolog Irina Hraznova memimpin angka-angka berikut: hari ini di antara 50 ¬letnih indigo - 1% di antara 30-year-olds - 10 dan di antara 12-year-olds - 25%.

___________________________________________

Diterjemahkan dari bahasa rusia.

 Anak-anak Indigo
Seperti yang Anda tahu, setiap orang memiliki aura energi, yang dapat melihat orang-orang hanya hipersensitif - paranormal. Ada beberapa alat dan teknik untuk secara fisik merekam energi aura manusia - ukuran, bentuk, warna, intensitas cahaya, dan sebagainya. Belum lama lalu, para ilmuwan dan paranormal mulai melihat bahwa dunia menjadi lebih dan lebih banyak orang, "terang" biru - warna indigo. Sejak awal 80-an di Amerika fenomena ini telah menjadi fenomena massal. Ada dugaan bahwa hampir 90 persen bayi yang lahir di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir - anak indigo.
Fitur utama dari anak Indigo adalah miliknya "regal", kepercayaan diri, signifikansinya. Dia memiliki harga diri yang tinggi. Ia tampaknya tahu tentang diriku sendiri adalah sesuatu yang tidak terlihat, tidak jelas, tidak diketahui orang lain. Tapi ini "sesuatu" yang membuatnya sangat istimewa di mata mereka sendiri, berinvestasi tujuan tertentu. Irina Stukova berbagi pengalaman dari pengalamannya sendiri:
- "Untuk apa Anda dilahirkan," kata salah satu ibu dari anaknya 4 tahun. "Untuk mencintaimu!" - Anak segera menanggapi dengan senang hati.
Indigo sering berbicara dan bertindak dewasa yang lebih tua tampaknya lebih dewasa dari orang tua mereka. Sehingga di kedua ada perasaan bahwa itu bukan mereka, tapi mereka mendidik dan mengajar. Misalnya, bagaimana membangun hubungan keluarga.
Internal, sifat aman dalam pengetahuan bahwa mereka sempurna dan tanpa cacat, anak indigo, menghadapi penolakan, pertama hilang dan kemudian ditutup. Hal ini menderita kesepian dan kesalahpahaman. Tapi mereka tidak mengubah diri, tidak akan berperilaku seperti yang diterima atau diperbolehkan. Dan ini adalah salah satu fitur karakteristik mereka - non-pengakuan otoritas dan aturan, jika mereka bertentangan dengan pandangan dunia mereka sendiri. Mereka tidak bisa dipaksa untuk melakukan sesuatu jika mereka tidak suka. Misalnya, mereka tidak bertahan antrian tidak tahan menunggu. Justru ditransfer perilaku anak indigo menurut gambar adiknya dari film "The Return".
dewasa sebelumnya percaya bahwa anak-anak - adalah tanah liat yang anak kecil, adalah mungkin untuk cetakan apa pun yang Anda tolong, indigo sejenisnya lahir sepenuhnya terbentuk. Mereka tidak dapat diubah. Mereka tidak menanggapi tuduhan, tuli untuk komentar. Jika orang dewasa terus menekan mereka, dan tekanan mulai menyentuh identitas mereka, mengancam integritas, indigo menjadi defensif. Tidak memahami di media. Ingat? Aturan bagi mereka tidak ada. Mereka dapat dengan mudah menjadi kasar untuk menelepon atau bahkan memukul guru yang, misalnya, berusaha mencengkeram lengan, output daya dari kelas atau dimasukkan ke dalam sudut (sayangnya, tidak jarang di sekolah kami).
Dengan demikian, mayoritas orang dewasa sekarang mengalami kesulitan sampai sekarang tidak terbiasa dalam berkomunikasi dengan pemuda kontemporer. Guru tidak bisa mengatasi dengan kelas, orang tua - dengan anak-anak mereka sendiri, kadang-kadang bahkan mulai takut kepada mereka. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengikuti pelepasan isu terbaru dari jurnal ilmiah dan buku-buku tentang psikologi dan pedagogi, untuk berkenalan dengan teori-teori terbaru di bidang ini pengetahuan. Sementara itu, menyadari apa yang terjadi pada mereka sendiri tidak mudah. Mudah-mudahan, gambaran singkat dari buku Lee Carroll dan Jan Tober "Anak-anak Indigo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Cerita Pendek Zen Mengungkapkan Palajaran Terbesar.

Cerita Zen seringkali singkat, tapi penuh akal dan kebijaksanaan. Mereka adalah bagian besar dari apa yang membuat tradisi ini menarik dan ...