Sabtu, 30 Juli 2016

Instuisi

Test : Bagaimana Intuisi Anda
1. Anda ditanya pertanyaan yang sulit, jawaban yang Anda tidak tahu. Anda bisa menebak jawabannya?
a) Ya, jika saya berkonsentrasi dengan baik.
b) Kadang-kadang saya beruntung.
c) Saya memilih untuk tidak mengambil risiko itu dan hanya menolak untuk menjawab.

2. Apakah Anda memiliki kesempatan untuk memeriksa pengalaman mereka pertanda bahwa pemula keberuntungan dalam perjudian?
a) Ya, dan saya juga menang.
b) Ya, tapi mendapatkan kemenangan rysh-dan gagal.
c) saya tidak akan mengambil risiko itu.

3. Kadang-kadang terjadi bahwa dalam percakapan, Anda tahu sebelumnya bahwa orang lain ingin katakan?
a) dengan keluarga dan teman-teman-mi - sangat sering dengan orang asing - kadang-kadang juga.
b) Bahwa semua terjadi kadang-kadang.
c) Jarang.

4. Seberapa sering Anda merasa siapa yang memanggil di telepon, bahkan tidak melihat layar atau tidak mengambil tabung?
a) Hampir selalu, sangat jarang salah.
b) Sekitar setengah dari kasus.
c) Sangat jarang.

5. Apakah Anda memiliki firasat "beruntung" dan "beruntung" hari?
a) Ya, dan saya selalu mengikutinya.
b) Kadang-kadang etsya kasus, tapi saya mencoba untuk menganalisis segala sesuatu.
c) Saya tidak percaya pada predchuv-tion dan tanda-tanda.

6. Apakah Anda pernah mencoba untuk menebak nama orang asing itu sebelum ia akan menyebutnya?
a) Ya, itu game favorit saya dengan diri saya sendiri, menebak cukup sering.
b) saya mencoba, tapi hasilnya mengecewakan.
c) Mengapa melakukannya?

7. Apakah Anda percaya pada simpati dan antipati pada pandangan pertama?
a) Ya, dan saya mencoba untuk menghindari kontak dengan pria yang pernah bahkan tanpa alasan yang jelas tampak menyenangkan.
b) Ya, itu terjadi, tapi itu bukan alasan untuk segera kehilangan kontak, yang dapat berguna.
c) saya mencoba untuk bersikap objektif dan untuk menarik kesimpulan hanya pada orang POS MCCP, tidak dalam penampilan dan kata-kata.

Menghitung poin, menggunakan meja, dan membaca kesimpulan.

1  2  3  4  5  6  7
dan  7  5  7  7  7  5  6
b  3  2  4  4  3  2  3
di  0  0  1  1  0  0  1
Jika Anda mencetak 30-44 poin.

intuisi Anda berkembang dengan baik. Tentu saja, ada kesalahan, tapi itu hanya karena Anda kadang-kadang lupa untuk membuat cadangan rantai logis dari pikiran firasat. Percayalah, bakat selalu dapat dijelaskan secara logis - hanya sedikit berpikir tentang!

Dari 14 sampai 29 poin.

Intuisi Anda memiliki, dan bahkan berkembang dengan baik, tetapi rasionalitas yang melekat dalam Anda, skeptisisme tentang semua yang Anda tidak dapat melihat mata dan sentuhan dengan tangan, itu menekan. Mencoba setidaknya kadang-kadang percaya diri!

Dan kurang dari 13 poin.

Anda dan pikiran bawah sadar Anda tidak tepat pada istilah ramah. Intuisi adalah, tentu saja, Anda memiliki - itu diberikan kepada manusia sebagai alat pertahanan diri. Itulah sebabnya kadang-kadang bahkan berbahaya baginya untuk tidak mendengarkan!

Terjemahan dari bahasa rusia atau kunjungi situs  http://www.aif.ru/health/life/35207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Cerita Pendek Zen Mengungkapkan Palajaran Terbesar.

Cerita Zen seringkali singkat, tapi penuh akal dan kebijaksanaan. Mereka adalah bagian besar dari apa yang membuat tradisi ini menarik dan ...