Sabtu, 30 Juli 2016

Cara mendapatkan Energi Kundalini Reiki yakni melalui inisiasi, Saktivat atau attunement

PANDUAN KUNDALINI REIKI LEVEL 1 ( SETARA USUI REIKI 1-2-3 )
KUNDALINI REIKI 1 :

1. ATTUNEMENT Melalui attunement Kundalini Reiki 1, semua penghalang pada Chakra – chakra dihilangkan atau dibersihkan (kecuali untuk Chakra Dasar). Jalur energi utama, dari Chakra Mahkota ke Chakra Dasar dibersihkan dan disiapkan untuk terbangkitkannya Kundalini yang akan Anda alami di Kundalini Reiki 2.

Chakra Jantung menjadi lebih besar dan jalur energi dari tangan ke Chakra Jantung terbuka sehingga mengakibatkan energi dapat mengalir. Sekali “api” Kundalini menyala di Kundalini Reiki 2, semua Chakra utama dan jalur – jalur energi akan dibersihkan dan dibuka.

2. HEALING Ini beberapa instruksi sederha na untuk melakukan penyembuhan :

1. Letakkan telapak tangan Anda p ada pundak pasien.

2. Tenangkan dan bersihkan pikiran Anda. Pikirkan dan ucapkan dalam hati “Reiki” (Setelah Kundalini Reiki 2 Anda dapat berpikir dan mengucapkan “Kundalini Reiki”), untuk memulai energi mengalir. Hanya biarkan energi mengalir. Anda tidak perlu berkonsentrasi untuk mengarahkan aliran energi, biarkan itu mengalir secara bebas dan sesuai kehendaknya sendiri … Anda cukup santai dan menikmati energinya.

3. Setelah 3 menit, Anda akan merasakan energi berhenti atau Anda mungkin merasa sedikit letih atau haus. Itu artinya proses penyembuhan telah selesai secara penuh. Energi penyembuhan bagaimanapun akan melanjutkan “tugas”nya pada pasien. Pada proses ini pasien akan selalu menerima penyembuhan sesuai dengan yang mereka butuhkan, bukan persoalan berat atau ringannya penyakit yang mereka derita. Ingat bahwa energi akan selalu mengalir dimana ia dibutuhkan. Ini sebuah analogi untuk Anda dapa t memahami energi tersebut bekerja : Jika Anda menyiramkan seember air (air diibaratkan energi) pada sebid ang tanah yang berlubang. Apa yang akan terjadi ? Air akan mengalir masuk ke lubang tersebut. Anda tidak perlu menuju atau mengarahkan ke masing – masing lubang dan mengisi semuanya satu per satu ; Air akan dengan sendirinya mengalir menuju lubang – lubang tersebut. Seperti itulah bagaimana energi bekerja. Biarkan energi mengalir, dan itu akan mengalir menuju ke tempat – tempat yang membutuhkannya.

Dibawah ini instruksi untuk memberikan penyembuhan jarak jauh :

1. Visualisasikan pasien atau nama pasien di telapak tangan. Kemudian letakkan kedua telapak tangan Anda bersama – sama.

2. Tenangkan dan bersihkan pikira n Anda. Pikirkan dan ucapkan d alam hati “Reiki” (Setelah Kundalini Reiki 2 Anda dapat berpikir dan m engucapkan “Kundalini Reiki”), untuk memulai energi mengalir. Hanya biarkan energi mengalir. Anda tidak perlu berkonsentrasi untuk mengarahkan aliran energi, biarkan itu mengalir seca ra bebas dan sesuai kehendaknya sendiri … Anda cukup santai dan menikmati energinya.

3. Setelah 3 menit, Anda akan merasakan energi berhenti atau Anda mungkin merasa sedikit letih a tau haus. Itu artinya proses p enyembuhan telah selesai secara penuh. Energi penyembuhan bagaimanapun akan melanjutkan “tugas”nya pada pasien. Metode yang sama dapat digunak an untuk memberikan penyembuha n pada diri sendiri. Ini adalah gagasan yang bagus untuk melakukan pen yembuhan diri sendiri setiap hari.

3. PEMBERSIHAN RUANGAN ATAU RUMAH Ini adalah hal yang sederhana
untuk membersihkan ruangan atau rumah dari energi negatif. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan metode jarak jauh juga, pikirkan nama seseorang dan ruangan atau ru mah tertentu, misalnya : “Ruangan Joni atau Rumah Joni”, dan sebagainya. Kemudian mulailah pengaliran energi. Proses ini biasanya sekitar 3 – 5 menit. Anda dapat membersihkan rumah Anda sendiri sekali setiap 14 hari. Ingat, Tidak penting bagaimana Anda memvisualisasikan obyek di telapak tangan Anda secara tepat ; Tujuan Anda untuk membersihkan atau menyembuhkan obyek sudah cukup untuk energi mengalir ke tempat yang tepat.

4. PENYEMBUHAN KARMA Selubung karma selalu ada diantara kehidupan kita dan menutupi diri kita sendiri. Selubung ini terkadang atau bahkan seringkali membuat kita merasa murung dan memberikan pengaruh negatif pada bagian tubuh fisik dan energi kita. Kerapkali sebuah hubungan (persahabatan, persaudaraan, dll) tumbuh menjadi sangat kuat ketika selubung karma ini dihilangkan atau disembuhkan. Anda dapat menggunakan jenis penyembuhan ini, antara diri Anda sendiri dan orang – orang yang Anda kasihi , atau seseorang yang sangat Anda cintai . Untuk ini, Anda dapat mengguna kannya dengan menggunakan teknik penyembuhan jarak jauh.

Jika Anda, misalkan, berharap untuk memperbaiki hubungan antara diri Anda dan Ibu Anda, Anda cukup menulis “Hubungan Saya dengan Ibu saya” dengan jari Anda di telapak tangan yang satu. Letakkan kedua telapak tangan Anda bersamaan dan mulailah mengalirkan energi. Jika Anda membantu menyembuhkan hubungan seseorang, Anda dapat menuliskan nya “Hubungan Joko dengan Ibunya” dan mulai mengalirkan energi. Menjalankan metode ini sekitar
3 – 5 menit , namun jangan merasa heran jika ini kadangkala memerlukan waktu yang sedikit lama.

5. PENYEMBUHAN SITUASI ATAU KUALITAS Anda juga dapat membantu

menyembuhkan sebuah situasi atau kualitas pribadi (karakter). Sebagai contoh untuk menyembuhkan rasa cemburu, nervous, kegelisahan, rasa berduka, kemarahan, kemampuan berkom unikasi yang kurang, dan sebagainya. Untuk diri sendiri misalnya, seperti cara pada Penyembuhan Karma, tuliskan “Kemarahan Saya”, “Komunikasi Saya”, atau untuk orang lain, “Kemarahan Bony”, dan sebagainya. Metode ini juga dapat digunakan pada hewan.

NB :

Sekalipun pada Kundalini Reiki Level 1 memiliki kesetaraan dengan Usui Reiki 1-2-3 , praktisi Kundalini Reiki Level 1 tetap tidak memiliki hak untuk memberikan attunement Usui Reiki level 1 pada orang lain.

Sumber;www.kursusonline11.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Cerita Pendek Zen Mengungkapkan Palajaran Terbesar.

Cerita Zen seringkali singkat, tapi penuh akal dan kebijaksanaan. Mereka adalah bagian besar dari apa yang membuat tradisi ini menarik dan ...