Sabtu, 30 Juli 2016

Percobaan Tentang Aura oleh Dr. Kaths

Percobaan Tentang Aura oleh Dr. Kaths

Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai, Hsihu Formosa, 8 September 1995 (Asal dalam bahasa China)

 Setelah mendengar orang-orang berkata bahwa setiap individu memancarkan aura wajah yang berbeda-beda, seorang ilmuwan yang bernama Dr. Kaths, melakukan sebuah percobaan untuk membuktikannya. Ia menemui individu yang berbeda-beda sebagai percobaannya. Misalnya, ia menemui sekelompok orang yang berbahagia, yaitu orang-orang yang selalu tertawa dan berpikir positif, kemudian ia mengumpulkan contoh udara dari nafas mereka. Hasil uji cobanya menunjukkan bahwa jenis udara ini berwarna putih.

Setelah itu, ia bertemu dengan beberapa “Individu yang frustrasi” – yaitu orang-orang yang berwajah muram dan mengerutkan alisnya – dan menguji udara nafas yang mereka hembuskan. Warna yang dihasilkan sama sekali berbeda – udara mereka berwarna abu-abu dan terlihat tidak menyenangkan.

Ia lalu melanjutkan percobaannya pada beberapa orang yang selalu marah, dan nafas yang mereka keluarkan berwarna kuning tua, cokelat kemerahan, atau merah oranye; maksud saya warna kuning gelap, warna yang sangat gelap! Akhirnya, ia mengakhiri percobaannya dengan beberapa orang yang selalu menghujat atau memaki orang lain atau yang suka mengutuk mati orang lain! Hasil tes dari udara nafas mereka menghasilkan warna hitam atau cokelat, warna cokelat yang gelap sekali.

Ia kemudian menyuntikkan udara cokelat gelap itu pada beberapa ekor tikus percobaan dan tikus-tikus itu pun segera mati beberapa menit kemudian. Tapi hanya tikus percobaan yang disuntik dengan udara percobaan lainnya saja yang selamat. Tikus yang selamat itu adalah tikus yang disuntik dengan udara putih atau udara yang bersih.

Hasil Penelitian Tersebut dapat membuktikannya dengan melalui percobaan bahwa aura wajah yang terpancar dari seseorang itu benar-benar ada! Oleh karena itu bahwa hanya dengan duduk berdekatan dengan seseorang saja Anda sudah Dipengaruhi satu sama lain Karena adanya pertukaran Energy. Jadi kita tidak dapat berkata bahwa tidak ada pengaruh jika berhubungan dengan orang lain atau lingkungan sekitar Jika positif akan berdampak positif juga begitu dan sebaliknya! Kadang kita pergi ke suatu tempat dan ketika kembali kita merasa lelah, tapi kita merasa sangat nyaman ketika kita pergi dan kembali dari tempat yang lain.

Jadi Melalui hidup dengan berpikir postif dan ber Reiki Ria serta bergaul dengan orang2 yg berenergy positif dan Lingkungan yg baik dapat menjadikan aura anda menjadi selalu Cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Cerita Pendek Zen Mengungkapkan Palajaran Terbesar.

Cerita Zen seringkali singkat, tapi penuh akal dan kebijaksanaan. Mereka adalah bagian besar dari apa yang membuat tradisi ini menarik dan ...